Searching...

Popular Posts

Kamis, 01 Agustus 2013

Zidane Dukung Bale Bertemu dengan Madrid

Gareth Bale dan Ronaldo
Zidane Zidane mendesak agar Tottenham Hotspur mengijinkan Gareth Bale berunding dengan Real Madrid soal rencana transfer pemain berbakat itu. Desakan legenda sepak bola Prancis dan mantan pemain Real Madrid itu dilontarkannya menyusul alotnya transfer Bale ke Madrid.

"Jika Bale sudah menyatakan keinginannya untuk bergabung dengan Real Madrid, Spurs harus mengizinkannya berbicara langsung dengan kami," ujar Zidane seperti dilansir sejumlah media di Inggris.
 Tawaran Real Madrid tersebut, menurut Zidane yang sekarang menjabat sebagai duta Real Madrid tersebut, sangat langka dan mungkin hanya sekali dalam karier seorang pemain. Karena itu dia paham bila Bale tidak ingin melepas kesempatan tersebut

Ketertarikan Real Madrid untuk mendapatkan pemain sayap Tottenham Hotspur itu ditingkatkannya dengan meminta klub London utara ini mengizinkan Bale berunding dengan Real. Sejumlah media massa di Inggris dan Spanyol memberitakan bahwa kalau Bale dilepas, harga transfernya bisa mencapai $85 juta hingga $100 juta. Bahkan menurut The Guardian, Real siap mengeluarkan £100 juta untuk Bale. Sedangkan koran olahraga Spanyol, Marca, memberitakan harga Bale bisa menembus $100 juta, seperti yang dipatok Tottenham. Nilai itu termasuk tambahan dua winger Madrid, yaitu Angel Di Maria dan Fabio Coentrao.

Keinginan Madrid untuk merekrut Bale karena didasari kualitas Bale yang terpilih sebagai pemain senior dan pemain muda terbaik di Inggris musim lalu dengan mencetak 26 gol dan membuktikan diri sebagai penentu kemenangan Tottenham di banyak pertandingan sepakbola.

Sementara itu beredar informasi bahwa manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti, sedang menyiapkan kedatangan Bale. Hal ini ditunjukkannya saat pertandingan persahabatan Real melawan PSG di Swedia, Sabtu (27/07), Anceloti menggeser Cristiano Ronaldo menjauh dari sayap kiri dengan posisi lebih ke tengah sehingga memunculkan spekulasi sedang berupaya menemukan sistem yang tepat untuk mengakomodir Bale dan Ronaldo. Tampaknya Ancelotti sedang mempersiapkan Bale dan Ronaldo untuk menjadi mesin gol baru bagi Madrid.
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar