Searching...

Popular Posts

Rabu, 21 Agustus 2013

Barca Target Piala Super Spanyol 2013

Piala Super Spanyol 2013
Barca Bakal Juarai Piala Super Spanyol 2013?

Piala Super Spanyol 2013 akan segera digelar dengan mempertemukan Barcelona dan Atletico Madrid. Barcelona kembali dijagokan menjuarai ajang bergengsi yang mempertemukan juara La Liga dan juara Copa del Ray tersebut.

Rencananya, leg pertama ajang Piala Super Spanyol 2013 itu akan disiarkan secara langsung oleh RCTI pada Kamis (22/8) dinihari mulai pukul 00.00 WIB. Ini merupakan kesempatan bagi penggemar bola, utamanya fans Barca di tanah air untuk menyaksikan aksi menawan Lionel Messi cs tersebut.

Daya Tarik Piala Super Spanyol 2013

Selain itu, ajang Piala Super Spanyol 2013 ini juga sangat menarik. Berikut ini beberapa faktor yang membuat laga bergengsi tersebut menjadi begitu istimewa.

  1. Untuk pertama kalinya, dua pelatih asal Argentina akan saling uji strategi. Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone maupun pelatih Barca Gerardo ‘Tata’ Martino harus memperlihatkan kapasitasnya untuk meraih trofi pertama dalam musim kompetisi Liga Spanyol 2013/2014 ini.
  2. David Villa, mantan striker Barcelona yang dijual ke Atletico, untuk pertama kalinya harus menghadapai kawan-kawannya di Barca. Ini sekaligus juga merupakan ajang bagi Villa untuk membuktikan kapasitasnya sebagai striker yang dikenal tajam tersebut.
  3. Bagi Gerardo ‘Tata’ Martino, ajang Piala Super Spanyol 2013 ini akan menjadi laga keras pertamanya dalam membuktikan strategi dan taktiknya sebagai pelatih yang banyak disebut sangat memahami trik ‘tiki-taka’ yang telah mentradisi bagi Barca. 
  4. Duet maut Lionel Messi dan Neymar yang ditunggu banyak kalangan, memang belum pasti akan dibuktikan dalam ajang kali ini. Namun bukan mustahil pula bila laga berjalan alot, Tata Martino akan menurunkan Neymar di menit awal atau tidak menarik Messi hingga akhir laga, sehingga akan menduetkan keduanya sebagai tim maut yang diandalkan.

Laga duel Barcelona dan Atletico Madrid rencananya akan berlangsung dalam dua leg. Kalau pada laga pertama ini akan dilangsungkan di markas Atletico di Stadion Vicente Calderon, Madrid, maka leg kedua akan terjadi seminggu ke depan di markas Barcelona di Camp Nou. Siapa jagoan Anda, mari kita saksikan bersama laga istimewa pada Piala Super Spanyol 2013 tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar