Searching...

Popular Posts

Senin, 03 April 2017

Berita Unik Sepak Bola Tentang Si Peramal Paul Gurita Junior

Piala dunia 2010 telah berakhir kira-kira 3 bulan yang kemudian. Tetapi belum lama ini, kenangan terhadap piala dunia pernah tercuat berulang dengan terdapatnya berita duka cita (ataupun malah berita suka cita?), ialah dengan laporan matinya paul, sang gurita peramal. Informasi terkini berita sepak bola dunia juga timbul, paul junior siap beraksi meneruskan aksi ramalan pendahulunya.

Kematian paul gurita yang populer itu terjalin pada hari selasa, 26 oktober 2010 kemudian di web spiegel online. Dalam pernyataannya, sea life center di jerman, tempat tinggal paul, gurita peramal itu mati dengan tenang dalam tidurnya. Tetapi tidak disebutkan apa pemicu kematiannya.

Lihat 8 Transfer Pemain Bola yang Merugikan Barcelona

Sontak aja data itu cukup menghebohkan dan juga jadi atensi dunia. Laporan kematian paul terlebih lagi tercantum berita sepak bola yang jadi trending di beberapa web. Tidak sedikit yang kaget dan juga terasa berkecil hati dengan kepergian gurita asal inggris yang menghebohkan itu. Tetapi, tidak sedikit pula yang bersuka cita dan juga terasa bersyukur dengan laporan tersebut.

Beberapa pihak yang tidak sangat berduka kematian paul gurita pastinya merupakan para fans dan juga supporter sebagian negeri yang sempat diramal paul. Tercantum supporter jerman. Walaupun awal mulanya paul menunjang jerman, tetapi si gurita peramal tidak lagi memilah regu buldoser itu pada putaran semifinal yang kesimpulannya benar dikalahkan spanyol.

Begitu pula dengan maradona, pelatih regu argentina itu kabarnya melaporkan ketidaksimpatikannya dengan kematian paul. Dalam suatu pesan pendek yang dituliskan di suatu account twitter yang kabarnya kepunyaan mantan pemain bola legendaris itu, paul menggambarkan salah satu pihak yang ikut andil dalam kekalahan argentina dalam piala dunia 2010.

Selepas kematian paul, sea life center kabarnya telah mempersiapkan gurita calon pengganti. Gurita baru ini berasal dari perancis dan juga senantiasa hendak diberi nama paul. Tugas paul junior inipun nantinya masih sama, ialah meramalkan pertandingan-pertandingan sepakbola dunia. Bagi rencana aul junior hendak diperkenalkan kepada universal pada dini november 2010.

Tonton The Best of Messi, Suarez, and Neymar Combination 2016-2017

Walaupun paul senior telah tewas, tetapi terdapat suatu peninggalan ramalan yang ditinggalkannya. Paul gurita yang populer dikala piala dunia 2010 itu kabarnya telah membikin ramalan dan juga menjagokan inggris yang hendak jadi tuan rumah penyelenggaraan piala dunia 2018. Berita sepak bola dunia terakhir yang kita ketahui kalau fifa telah menetapkan tuan rumah world cup 2014 merupakan brasil. Apakah peninggalan ramalan paul senior tentang tuan rumah piala dunia 2018 hendak teruji? Kita tunggu aja 4 tahun lagi.

Next
This is the most recent post.
Posting Lama

1 komentar:

  1. Silakan Kunjungi Artikel Hasil Bola

    https://hasilbola.co/prediksi-sepakbola/baca/2258/persija-vs-persib-10-juli-2019/
    https://hasilbola.co/prediksi-sepakbola/baca/2258/persija-vs-persib-10-juli-2019/

    Dan dapat Hubungi Kontak Whatsapp Kami +62-8122-222-995

    BalasHapus